Selasa, 11 Juni 2013

Surabaya Devil, Sensasi Segar Strawberry Tumbuk


Surabaya - Cuaca Kota Pahlawan yang identik dengan panas dan terik matahari membuat masyarakatnya membutuhkan minuman segar. Perkenalkan Surabaya Devil, sebuah sajian minuman dari tumbukan strawberry. Kesegaran strawberry akan semakin nyes saat dicampur dengan jeruk nipis. Slurrppp....segaaarrr

Minuman yang dikenalkan seorang bartender Cafe Taman Surabaya Plaza Hotel ini juga bisa dicampur dengan Dry Martini untuk sensasi segar yang sesungguhnya.

"Bahan utama Surabaya Devil adalah buah strawberry. Buah merah ini dipotong kecil-kecil kemudian ditumbuk bersamaan dengan jeruk nipis," kata Arif Yudo, salah seorang bartender di Cafe Taman, Surabaya Plaza Hotel.

Kesegaran yang nyes dari minuman ini semakin terasa dengan adanya campuran sedikit Scotch Whisky dan Lime Angostura. Bahan ini dicampur dengan cara dikocok dalam gelas bersama fresh strawberry yang telah ditumbuk kasar tadi.

"Shake (kocok) strawberry dengan sedikit Scotch Whisky dan Lime Angostura. Sajikan minuman ini dingin-dingin," singkat dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar