Sabtu, 30 Mei 2015

Nikmatnya santai di D'Sals Cafe Surabaya


D'Sals Cafe menambah kazanah Cafe di Surabaya dengan aneka sajian menu khas daerah lokal dengan paduan citra rasa unik dan murah.D'Sals Cafe terletak di jalan Ir Sukarno 193-D MERR kalijudan Surabaya.



Kalau ingin bersantai dan bersantap enak, di D'Sals Cafe ini Anda bisa menikmati Makanan dan minumam . Ada Bermacam-macam menu makanan dan minuman seperti Bebek Gosong yang sambelnya nendang rasanya juga machiato coffe yang sangat unik dan pas rasanya di lidah.

Di D'Sals Cafe ini kita bisa kongkow bersama relasi atau teman-teman kita ataupun teman komunitas kita,Selain kongkow kita juga bisa membawa pasangan kita kesini untuk mencicipi masakan dan minuman karena tempat cafe ini sangatlah bagus tersedia juga ruangan AC dan ruangan khusus smoking room di lantai atas.




Bicara soal makanan dan minuman disini menunya sangat enak dan lezat juga sangat terjangkau dengan kantong kita seperti Bebek Gosong dan Ice Cream,Serta minuman Coffe Machiato dan minuman lainnya,Serta Tempat yang nyaman dan bersih,Khusus hari Sabtu dan Minggu di cafe ini juga ada Live Musik yang akan menghibur para pengunjung Cafe.

Jadi tidak ada salahnya kita mencoba santai di D'Sals Cafe ini sambil santai dengerin musik live band.Nah tunggu apalagi langsung aja datang ke D'Sals Cafe,Selamat Hangout dan mencoba bersantai………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar