Minggu, 31 Juli 2011

Softnya Kopi Raja di Kedai Kopi Medan

Kopi Raja


Ingin mencari tempat nongkrong nyaman dengan udara terbuka di Sidoarjo, tidak salahnya untuk mencoba di Kedai Kopi Medan yg terletak di jalan Sultan Agung Sidoarjo.


Tempat ini cukup asyik apalagi ditambah dengan live music di setiap malam minggu,Rasanya yang tidak kalah dengan kedai-kedai ternama. Suasana juga terasa ketika memasuki kedai ini. Dengan lighting berwarna kekuningan yang dipadu dengan suasana outdoor, menjadikan tempat ini cocok dijadikan tempat hang out bersama teman-teman dan pasangan kita.

Suasana Kedai Kopi Medan
Berbagai jenis kopi dan teh yang disajikan. Seperti kopi raja, kopi tarik, teh tarik, kopi dan teh telur, dan masih banyak berbagai macam kopi lainnya. Kopi raja adalah varian dari kopi yang paling diminati pengunjung.

"Kopi raja adalah kopi khas medan yg sangat lembut, kopi ini adalah kopinya para raja-raja medan pada waktu dulu dan kopi ini yg menjadi varian spesial dari kedai kami" Kata Muda Siregar Pengelolah Kedai ini.

Selain live music disini juga diadakan nonbar sepak bola serta tersedia wi-fii gratis, varian disini sangat terjangkau sekali hanya dengan 5 ribu rupiah kita bisa menikmati lembutnya kopi raja yang khas dari kedai ini,kedai ini buka 24 jam nonstop.

Bagi anda yang penggemar kopi tidak salahnya untuk mencoba kopi di kedai kopi medan ini.
Nongkrong Santai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar